ik
Senin, 07 Maret 2016

Resep Bolu Yang Cocok Untuk Acara 40 Hari

Bolu masih hangat buntik buat ngirim saudara yang lagi punya acara 40 harian almarhum neneknya. Aslinya tidak mau saya publikasikan namun banyak yang mengeluh kepada saya. Salah satunya bunda jumiatun, dia tanya biar ngembang kayak gitu pakai apa sih masalahnya tiap kali aku bikin nggak pernah sampai segitu tingginya. Sedih kan dengar curhatan kayak gitu mending langsung saya tulis saja kali saja ada yang senasib dengan ibu jumiatun. Ini saya bunda fatiahthea buat 2 namun yang 1 saya kasih toping parutan keju.

Resep Bolu Yang Cocok Untuk Acara 40 Hari

Resep Bolu

Bahan:
  • Telor 6 btr
  • Tepung terigu 200 gram
  • Gula pasir 200 gram
  • Margarin 200 gram atau dicairkan
  • 1/2 sdm sp
  • 1 set susu bubuk dancow
  • Vanili secukupnya

Cara Membuat Bolu

  1. Gula pasir, telor, sp, susu dancow vanili di mixer sampai mengembang memutih dan kental.
  2. Masukan tepung terigu sambil di mixer dengan suhu rendah lanjut masukan margarin yang sudah dingin.
  3. Trus sambil di mixer sampai teraduk rata.
  4. Siapkan loyang untuk ukuran 6 telur.
  5. Oleskan margarin lumuri tepung terigu.
  6. Masukan adonan ke loyang masukan ke oven panggang dengan api kecil.
  7. Tambahan untuk atasnya tergantung selera bun mau di pakain apa kismis, cream keju atu meises seres atau juga coklat buuk yang di campur sedikit adonan tadi.
  8. Selamat mencoba.
Atau mau cobain resep berikut ini?

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Bolu Yang Cocok Untuk Acara 40 Hari