ik
Jumat, 11 Maret 2016

Resep Cheese Cake Bikin Dagangan Laris Manis

Siang buntar sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak buat yang kasih resep cheese cake berkat anda saya bisa bikin kue dan saya juga bisa cari uang tambahan buat kel kecil saya. Alhamdulilah sekarang sudah banyak orderan dan saya pun jual kue-kuenya di kantin-kantin sekolah mulai dari kantin SD, SMP, dan SMK sekarang kue-kue laris manis.

Resep Cheese Cake Bikin Dagangan Laris Manis

Resep Cheese Cake

Bahan:
  • 7,5 sdm tepung terigu segitiga
  • 1 sdm maizena
  • 2 butir telur
  • 6 sdm gula pasir
  • 1 sdt sp
  • 1/4 sdt garam
  • 2 sdm susu bubuk
  • 5 sdm minyak goreng
  • 30 gram keju parut
  • 50 gram keju parut buat taburan

Cara Membuat Cheese Cake

  1. Ayak terigu, maizena, garam dan susu bubuk.
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi telur, gula dan sp hingga mengembang dan berjejak.
  3. Kurangi kecepan mixer lalu masukan keju parut lalu ayakan tepung terigu sedikit sedikit bergantian dengan minyak, mixer sebentar saja lalu matikan.
  4. Lalu lanjutkan aduk balik dengan spatula hingga rata tuang adonan ke dalam cetakan yang sudah di oles minyak ya bun biar nggak lengket.
Coba juga:
 

Saya baru balik dari sekolahan bun ambil kotak kosong skalian hasilnya langsung nulis resep. Sekali lagi terimakasih banyak ya buntar buntik buat resep-resepnya kini saya niva aditiya bisa modif sendiri dengan memakai cetakan bentuk lain yang lebih bagus. Ini kue jualan saya yang saya jual di sekolah-sekolah bunda yang cukup banyak peminatnya.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cheese Cake Bikin Dagangan Laris Manis