ik
Minggu, 31 Juli 2016

Cara Membuat Kentang Mustofa Tidak Melempem

Pagi bunda masih setia dengan dagangan saya kentang mustofa ala agustina sulistiowati. Alhamdulillah ramadhan banyak berkah sampai sekarang kentang mustofa masih berjalan biarpun banyak yang lagi kebanjiran orderan kue kering kalau saya kebanjiran orderan kentang mustofa. Masih proses ini bun sebelum di bumbuin. Nggak usah dikasih air bun nanti malah bikin melempem.

Cara Membuat Kentang Mustofa Tidak Melempem

Resep Kentang Mustofa

Bahan:
  • Kentang
  • Cabe keriting
  • Bawang putih
  • Garam gula penyedap

Cara Membuat Kentang Mustofa

  1. Kupas kentang potong-potong atau diserut trus dicuci bersih sampai airnya bening trus tiriskan bisa itu digoreng sampai ke coklatan.
  2. Kemudian haluskan bumbu tumis sampai harum trus kasih garam, gula, penyedap angkat trus masukkan kentang aduk sampai rata.
Coba juga resep berikut:
 

Bumbunya ditumis kalau sudah matang angkat baru diaduk-aduk posisi kentang dicampur bumbu tapi kondisi kompor mati. Saya bisa renyah tanpa pakai kapur sirih atau apalah saya cuma kentang saja bisa renyah. Yang sudah berhasil bikin kentang seperti punya saya semoga bermanfaat.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Kentang Mustofa Tidak Melempem